Jumat, 18 November 2016

Gedung Pernikahan di Bekasi

Hai para calon penganten di Bekasi dan sekitarnya, di post ini saya mau ngelist gedung di Bekasi yang saya tau, ngga semua saya bahas secara detail ya, karena yang saya datengin khusus untuk survey tempat juga ngga banyak, yang lainnya cuma saya tanya via telpon atau pernah saya datengin waktu kondangan aja.

1. Gedung  Mahkaham Konstitusi

Kayanya gedung ini masih primadona banget di kalangan capeng di Bekasi, mungkin karena gedung MK ini adalah gedung bagus dan luas pertama di Bekasi yang bisa dipake acara pernikahan, jadi walaupun udah banyak gedung yang lain, banyak orang yang taunya cuma gedung MK ini (termasuk saya, tadinya). Saya pernah datang keacara teman saya yang undangannya 700 (1400 orang) gedungnya masih muat lho, walaupun agak keliatan padet banget sih. Ceiling nya juga tinggi, cuma lantainya udah keliatan kurang bagus. Untuk akses juga strategis ya, keluar toll Bekasi Barat, belok kanan, lampu merah kedua belok kiri, lurus dikit, nyampe deh, walaupun sering macet itu pas keluar bekasi barat dan di pekayon. 

Kekurangannya gedung ngga full carpet, padahal gedung-gedung baru di Bekasi rata-rata udah full carpet semua,dan kalo menurut saya gedung yang full carpet itu mengurangi cost dekorasi karena  udah terlihat mewah, terus gedung MK ini ngga keliatan dari jalan utama, jadi masuk gerbang perumahan gitu, pasang janur yang gede ya, haha.. Untuk biaya sewa, MK belum pernah naik sejak 2013, kata marketingnya kemungkinan naik 2017, jadi siap-siap aja ya yang mau sewa gedung ini.
 *Update 2017, Biaya sewa gedung MK Bekasi sudah naik  per Desember 2016 
   Acara siang Rp. 18,150,000 ,-
    Malam Rp. 19,xxx,xxx
    Akad di gedung  Rp. 1,000,000,-
   Akad di Masjid Rp. 1,500,000,-
 
Harga Sewa Tahun 2016


2. Gedung Serbaguna Al-Muhajirien

Ini gedung baru diresmikan Mei 2015, jadi masih termasuk gedung baru, cuma rekanannya udah banyak dan bagus-bagus sih. Letaknya ngga jauh dari terminak Bekasi, aksesnya masih tergolong mudah, dilewatin angkot, Gedungnya Full karpet (walaupun pas saya kesana karpetnya kotor gitu), Ceiling nya tinggi, di kanan kiri Auditorium utama ada Pre-Function Hall yang bisa dibuat tempat gubukan, jadi tamu di Auditorium utama ngga akan penuh sesak. Masalah parkir juga ga masalah,, bisa nampung 500 mobil.





Penampakan pas lagi ada acara




3. Mustika Convention Hall

Waktu saya survey ke gedung ini saya takjub banget, ternyata gedungnya baguussss, luas, ceiling tinggi, lampu bagus, lantai juga masih bagus,  bentuknya kurang lebih mirip gedung MK versi lebih bagus sih kalo saya bilang. Tapiiiii akses kesana macet, jalannya kurang lebar, sayang banget buat gedung sebagus ini letaknya kurang strategis. Buat yang mau kepo-kepo gedungnya, bisa liat di Instagram @gedungmchbekasi





4. Grand Metropolitan Function Hall

Saya pernah waktu mau ke Mall ini pas lagi ada acara nikahan, saya taunya dari karangan bunga yang berjejer di depan mall, tapi gatau gedungnya disebelah mana. Ternyata gedungnya ada di GF, gedung masih terlihat bagus, full karpet, akses kesana juga pastinya mudah apalagi kalo tamu yang dari jakarta. keluar toll Bekasi Barat 3 langsung nyampe, AC nya dingin, ngga panas sama sekali, dinding nya sound proof,  Untuk masalah parkir, kalo acara siang sih ngga masalah kayanya, kalo untuk acara malam, hmmmmm kalo saya sih NO, secara kalo ke mall jam-jam abis maghrib gitu kan pasti rame dan agak rempong parkirnya, walaupun kalo yg udah niat dateng sih ya ga masalah lah ya, secara ke Mall cari parkir muter-muter aja dijabanin. Untuk yang belum biasa kondangan di Mall, mungkin aneh ya dateng ke Mall buat kondangan, hehehe.
Grand Mettropolitan Function Hall ini Ceiling tidak begitu tinggi dan tiang-tiang nya banyak sis, tapi full carpe. Semua emang pasti ada kelebihan dan kekurangannya ya, Yang mau liat-liat bisa cus ke akun Instagramnya @grandmet_functionhall

Harga Sewa
Siang / Malam : 17,500,000
Akad : 2,000,000
DP : 5,000,000






5. Grand Galaxy Convention Hall
 
Ini di claim convention hall termegah dan termewah di Bekasi, saya belom pernah kesana, tapi kalo di liat foto-foto nya sih memang bagus-bagus, bisa diliat di akun Instagram mereka @grandgalaxyconventionhall bagus-bagus deh, ceiling lamp cantiiik, karpetnya bagus, kalo tamunya banyak gedung ini pun bisa menampung sampai 2000 orang, cuma ini letaknya di mall lantai atas (Grand Galaxy Park), kalo ga naik lift berarti harus masuk mall pake baju kondangan, untuk aksespun ga begitu oke, masih agak jauh kalo dari pintu toll Bekasi Barat, macet pun.

6. Gedung Islamic Center 

Gedung ini super duper strategis, deket banget sama pintu toll Bekasi Barat, masih primadona juga kalo di Bekasi, katanya sih muat sampai 1000 orang, tapi kok kayanya kalo 1000 sumpek banget ya. Beberapa kali saya kondangan di sini tuh ngga pernah ngga gerah, terus parkirnya susah, memang sih lapangan parkirnya luas, tapi ada 2 gedung lain di situ, jadi pasti kalo telat dikit jadi susah parkir (oiya ini saya bahas Aula yang depan bawah ya, bukan yang atas atau yg belakang)

Alamat  : Jl. Jend A. Yani No. 22, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Marga Jaya, Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.
Nomor Tep : (021) 8840451

7. Gedung Depsos Bekasi Timur

Ini juga salah satu gedung di Bekasi yang favorite, strategis (keluar toll Bekasi Timur, belok kiri kurang lebih 1km? Nyampe. Harganya murah, muatnya juga lumayan 800-1000, tapi ya kalo mau 1000 padet banget.
Harga Sewa tahun 2017 masih menunggu keptusan kementerian keuangan, kalo harga sewa 2016
Siang / Malam : 3,900,000
Akad :  1,000,000 atau 1,500,000 (lupa tepatnya)
DP : 1,500,000
Alamat       : Jl. Radar Blok C No.115, Margahayu, Bekasi Timur
Nomor Tlp : (021) 88348147

8. Gedung Asrama Haji Bekasi

Ini gedungnya luas, aksesnya agak masuk dikit kalo di banding islamic center, terus kalo musim persiapan haji sampai setelah musim haji gedung ini gabisa dipake. Jadi kalo yang udah niat pake gedung ini, pastikan hari pernikahanmu bukan musim haji atau pas persiapan haji ya

Alamat            : Jl. Kemakmuran No.72, Marga Jaya, Bekasi Selatan
Nomor Telp     : (021) 88960946
9. Kirana Sport Center

Saya belum pernah kondangan di tempat yang outdoor, kalo yg di lantai 2 itu sih kecil, kalo tamu sedikit boleh coba di liat-liat ni gedung, kalo tamu agak banyak bisa pake yang indoor+outdoor juga, parkirnya juga luas.Untuk harga sewa dan fasilitas saya belum tanya-tanya.

10. Gedung Sartika

Gedungnya udah agak lama kayanya, bentuknya panjang gitu, parkir di dalem gedungnya dikiit banget, jadi tamu-tamu banyakan parkir di luar gedungnya.
Untuk harga sewa  2016 :
Siang : 6,000,000
Malam : 6,500,000
Akad : 1,000,000
DP : 1,500,000
Alamat          : Jl. Pramuka No. 63 ( Samping RSUD Bekasi)
Nomor Tlp   : 021-8841003


11. Aula masjid Albarkah

Pernah kondangan di sini, tempatnya di belakang masjid, ga begitu besar, tapi saya ga tau kapasitasnya untuk berapa ya, ga ada info juga soal harga sewa dan fasilitas.


12. OSO Sport Center Grand Wisata , Tambun Selatan

Saya pernah kondangan di sini, lagi-lagi ini salah satu gedung yang aksesnya mudah, ada dalam perumahan Grand Wisata Tambun Bekasi yang punya pintu toll sendiri, gedungnya lumayan luas, tapi namanya juga Sport Center ya, jadi gitu deh, kurang bagus kalo menurut saya, lantainya banyak yg udah pocel-pocel, atapnya kurang bagus, samping kanan kirinya ada tribun (sebenernya bisa di bilang kelebihan juga, tamu-tamu bisa makan sambil duduk di situ, tapi keliatannya kurang apik), harganya saya belum tanya ke marketingnya, tapi info dari temen yang ngadain resepsi di sana 2016 kemarin, sewa gedungnya 10 juta, tapi setelah ditotal jatuhnya MAHAL, karena harga sewa belu termasuk AC, blower, karpet, dll dll. Info dari temen saya itu nambah  AC @ 1,500,000 , Blower @750,000,dia tambah  karpet 7,000,000 (ini bukan full karpet lho ya, cuma karpet jalan), jadi kalo di total mahal juga ya buat gedung selain dekorasi? duh kok kayanya ga sebanding ya, tapi kalo ada yang mau pake di sana karena luas dan strategis boleh aja, parkir juga luas, mungkin kalo yang tamunya sedikit AC dan Blower nya kan ga butuh banyak. Kelebihannya juga dalam sehari cuma bisa satu kali resepsi, jadi kalo selesainya mau diperpanjang sedikit masih bisa lah, ada wisma atlet juga yang bisa disewakan.




Seperti yang udah saya bilang di post saya sebelumnya, saya juga sempat melirik  beberapa gedung di Jakarta Timur, ngga banyak cuma 3 gedung ini, saya tulis harganya aja ya, kayanya kalau untuk foto-foton banyak kok yang udah share (bilang aja males)  hehehe, tapi karena yang sudah saya jelaskan juga akhirnya saya tetap memilih untuk cari gedung di Bekasi.

1.  Puri Adya Garini Halim

Capeng dari Bekasi banyak banget yang pake gedung ini, saya sendiri mungkin udah belasan kali dapet undangan di sini. Gedungnya bagus, luas, parkirnya juga luas
Harga Sewa 
Siang : 31,500,000
Malam : 34,500,000
Akad : 2,000,000
DP : 6,000,000

2. Graha Dirgantara

Gedung ini sebelahan sama Puri Adya Garini, kalo saya pribadi lebih suka Puri Adya garini, Graha Dirgantara ini ceiling nya agak rendah, kalo akses sama lah ya strategis banget, penting sih emang cari gedung yang aksesnya mudah
Harga sewa
Siang : 27,500,000
Malam : 30,000,000
Akad : 2,000,000
DP 1  : 5,000,000
DP 2 : 15,000,000 (satu bulan setelalh DP 1)

3. Sasana Kriya TMII

Dari dua gedung diatas saya paling suka gedung ini, gedungnya masih tergolong baru jadi masih bagus, full karpet, parkir luas, akses mudah walalupun agak macet ya pastinya kalau weekend, mereka juga mewajibkan catering dan dekorasi dari rekanan dan wajib menggunakan bunga asli untuk dekorasi. Untuk cari tau tentang harga sewa dan ketersediaan tempat di Sasana Kriya mudah banget, langsung aja ke webnya di http://www.sasanakriya.id karena undangan saya kemungkinan hanya 400-500 jadi kemarin tertarik untuk Ballroom Carani
Harga Sewa Carani
Siang / Malam : 23,500,000
Akad : berapa ya? 4 juta? lupa
DP 5,500,000



Oke sekian info dari saya, mohon maaf kalo masih kurang infonya, semoga membantu capeng-capeng sekalian khususnya untuk yang mencari gedung disekitar Bekasi, masih ada beberapa gedung lagi yang belum aku tulis karena aku memang ngga tau, hehehe



Love,


.A.

60 komentar:

  1. semoga tetap lanjut menulis hingga review vendor ;)

    BalasHapus
  2. Hi Calon Pengantin,

    Kami dari Happy Tales Wedding Co., menawarkan Paket Pernikahan Promo Awal Tahun harga mulai dari Rp 73.650.000 untuk 500 orang di Gedung MCH Bekasi.
    Promo ini berlaku untuk periode booking sd tanggal 14 Februari 2017.

    Paket ini sudah termasuk:
    1. Sewa Gedung MCH (resepsi)
    2. Katering buffet 500 porsi
    3. Dekorasi - pelaminan, taman, janur, karpet jalan, standing flower 3 pasang, pergola, vas bunga penerima tamu 2 buah, 2 kotak angpau, background penerima tamu.
    4. Foto dan Video Shooting – 1 orang fotographer & 1 orang videographer, kolase 20 halaman, mini studio pengantin
    5. Rias Busana dan Aksesoris/Bridal
    6. Perlengkapan – 4 buah buku tamu dan spidol, meja penerima tamu
    7. Entertainment – Campursari (organ, gendang/suling dan penyanyi) /Band (keyboard, gitar dan 1 penyanyi)
    8. MC
    9. Jasa Wedding Planner

    Bonus:
    - 1 cetak kanvas 40x60 including exclusive frame
    - Ice carving

    Bisa hubungi kami di:
    happy.tales.wedding@gmail.com
    David +62 877-8624-2828
    Mila +62 852-8347-7736
    Enny +62 877-8316-2776

    BalasHapus
  3. Dear all calon pengantin,

    Aq mau menawarkan OVER DP GEDUNG "Griya Ardhya Garini" Halim untuk tanggal 1 Oktober 2017 acara SIANG (jam 11.00-13.00)
    Over DPnya 2,5juta aja.
    Harga sewa gedung 8,5juta (harga sewa 2017 note: kami booking tgl 22 Januari)

    Kalo minat silakan hubungi:
    Syera via WA 085656012554 (only WA)
    Atau telp 081243322996

    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Barangkali ada yg mau over dp gedung sekitaran Halim, Cawang, Kalibata, Rawamangun, Matraman untuk bulan November 2017 akhir.
    Bisa whatsapp ke 087878983154.
    Makasih..

    BalasHapus
  5. Hi Capengs :)

    Aku mau menawarkan over DP Balai Prajurit Cilandak untuk 3 Desember 2017 acara siang. Alasannya karena sudah pindah gedung sesuai keinginan orang tua. Sudah DP dan bagi yang berminat bisa menghubungi 081319210431.

    Thanks.
    :)

    BalasHapus
  6. Hallo.. saya mau over dp depsos bekasi untuk tanggal 7 oktober 2017 (untuk acara sabtu pagi). Hubungi 08987833475

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum :)
    izin share info, siapa tau ada yang membutuhkan.
    OVER KONTRAK Gedung Mustika Convention Hall Bekasi Timur
    -Gedung luas 30x40 M, Tinggi Plafon 8 M,
    -Kapasitas untuk 1000-2000 orang
    -parkiran luas
    -Biaya sewa gedung : siang Rp 12 Juta, Malam 13 Juta
    -Gedung luas, Terawat Bagus, bangunan baru, full Ac

    Biaya DP : Rp 2 juta aja dari DP normal 2,5 juta.
    untuk tanggal 16 Juli 2017, acara siang.
    Alasan pindah karena disuruh ortu pindah ke lokasi yang lebih dekat dengan rumah. Bagi yang serius, segera hubungi 085774946490 (WA)
    Terimakasih banyak :)

    BalasHapus
  8. Izin share tuan...

    Sudah dibuka AULATAMARA daerah pekayon raya.
    Kapasitas 300-500 orang.

    Harga gedung.
    Per 1jam Rp1.000.000
    Per 8jam Rp6.500.000 (ac standing 2 unit,3 ac dinding)
    Full time Rp8.000.000 (3 unit ac standing,3 ac dinding)

    Dan menyediakan paket pernikahan murah meriah promo s/d desember 2018.

    Paket 300 orang/all in Rp45.000.000
    Paket 500 orang/all in
    Rp62.000.000
    Paket 700 orang/all in
    Rp82.000.000
    Paket 1000 orang/all in
    Rp109.000.000

    Walaupun gedung kami kapasitas 500 kami bisa melonggarkan waktu buat pernikahan dan diatur buat para undangan or tamu 2-3 tahap.


    Paket pernikahan sudah termasuk
    1.gedung aulatamara (8jam)
    2.catering
    3.pelaminan 1 set
    4.tatarias dan busana
    5.dokumentasi
    6.organtunggal+singer
    7.photobooth 3d
    8.mc
    9.dll

    Hub. 082122832295
    Dan bisa disesuaikan budgetmu pernikahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo kak,

      promo hanya sampai desember 2018 aja?

      Hapus
  9. Barangkali ada yg mau over DP gedung Depsos atau islamic Bekasi utk bln okt-nov acara siang bs kontak 089618036257

    BalasHapus
  10. Dear CAPENG - CAPENG
    Sya ingin over DP di gedung CORDOVA TOWER ( KOBEXINDO TOWER )
    tanggal 17 SEPTEMBER 2017 bisa ganti tanggal selama masih ada
    Total gedung 67juta dengan 500 pax (5 lauk di luar nasi putih & nasi goreng)
    kapasitas 1200 org dengan VIEW LAUT & KOTA romantic banget
    Sudah DP 50% atau 33,5juta
    Mau sya over 28,5juta (NEGO sampai Jadi)
    WA 087882338589 / Steven

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum.. saya mau over dp depsos bekasi tanggal 9 sept 2017 (untuk acara sabtu siang). Hubungi 081288362350 intan

    BalasHapus
  12. Over DP gedung McH Bekasi tanggal 4 November 2017 siang, gedung baru kapasitas 1500, parkiran luas, ga jauh dr pintu TOL bekasi timur... udh DP 2.5 juta... hub : 081380072387

    BalasHapus
  13. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

    BalasHapus
  14. Saya mau over dp gedung sartika bekasi tgl 08 oktober 2017 acara minggu siang dp 1,5jt... Yg minat hubungi 081287694909 (silvy)

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum.. saya mau over dp gedung sartika bekasi hari Sabtu, tanggal 22 oktober 2017, untuk acara siang. Dan juga mau over dp Catering Vista Devy, cateringnya enak. paketan untuk 300 undangan, dengan menu buffe 500 porsi. Bagi yang minat bisa call / wa 087883404542 (Ana)

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum Capeng, Saya mau Over DP Gedung Depsos Bekasi Hari Sabtu 23 September 2017 Malam, Kapasitas Gedung u/ 1000 org dan sudah di DP 1.500.000 (Kwitansi Lengkap) Jika Berminat Silahkan hubungi Via Email : erinkarlina29@gmail.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum wr wb... Maaf numpang share...

    Calon pengantin yg masih cari gedung,

    Mau over DP gedung Graha Dirgantara Halim (Cawang) untuk hari Minggu tanggal 17 Sept 17 siang nih.... Udah DP 5jt...
    Kapasitas gedung kurleb 1500 orang

    Jika berminat, please contact 08176591522 or 087884532198 (Ary)

    Terimakasih 😊

    Wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  18. Halo Para Calon Pengantin Bandung :)
    Bagi yang mau nikah di Gedung yg FULL KARPET, nuansa berasa hotel tapi harga juga pas di kantong. Mulai 2018, Balai Sartika Convention Hall udah upgrading nih.

    Kami juga hadir dengan PROMO terbaru bulan Agustus. Promo yang kami luncurkan yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Penasaran ada apa aja sih di Paket weddingnya itu?
    Mulai dari Venue yaitu di Gedung Balai Sartika Convention Hall (Fasilitas lengkap: FULL KARPET, Lampu Kristal, dll). Catering, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment dan masih banyak lagi...
    Selain Paket lengkap, Calon Pengantin juga akan dapat BONUS!! Seperti Honeymoon (3 Hari 2 Malam) di Bali, dll.
    Calon Pengantin juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip (Cincin emas, Home Theater, dll)
    Penasaran sama Paket Wedding dan Harganya? atau BONUSnya?
    Hubungi: 089646301396 (Qonitah)

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum sis..
    Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
    For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

    BalasHapus
  20. over dp gedung sartika bekasi (1.5juta Nego)

    Hallo agan2, saya mau over dp gedung sartika bekasi untuk tanggal masih bisa di ganti sesuai yg masih tersedia.

    saya sudah DP 1.5 juta, saya minta ganti dp nya aja 1.5juta (Nego)

    Berminat hubungi email saya indahseptiyantinuraini@gmail.com atau 08121003918
    Terimakasih

    BalasHapus
  21. Hy capeng
    Perkenalkan nama saya dewi
    Saya ingin over booking gedung depsos untuk tanggal 11-11-2017
    Acara siang dari jam 11-14.00 karna sesuatu saya hal sy harus menggati bulan
    Saya sudah dp 1.500.000
    Dan memakai catring salma mandiri catring dengan dp 3.500.000
    Dengan harga semuanya bersih 47.000.000 all in,undangan 300 untuk 600 org
    Semua gedung,alat sarana dan lain2 gratis
    Jika berminat bisa hub no saya
    085887620335
    Atw email di dewieratnajuwitaningish@gmail.com
    Terima kasih capeng
    Jika ada info untuk over booking gedung depsos di bulan desember beri tahu saya ya terima kasih capeng

    BalasHapus
  22. Haloo kalau ada yg mau over booking gedung depsos bln april,terlebih tgl 7 april 2018, email sy di ressaningroom@gmail.com terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Ressa, masih kaaah? sy lagi nyari banget nih mbak :( saya ada email ke Mbak Ressa, bisakah dibalas? :')

      Hapus
  23. Hi kalo ada yg minta over booking gedung daerah cibitung, tambun, bekasi timur boleh info yaa ke 08118854976. Thanks

    BalasHapus
  24. over booking gedung depsos bekasi tgl 30-12-2017 saya sudah dp 1.500.000
    acara malam klw ada yg berminat bisa hub 085887620335

    BalasHapus
  25. Salam kenal untuk semua calon pengantin..
    Mau acara wedding di rumah tampak semewah di gedung?? Atau Wedding di gedung kamu terlihat lebih mewah dan cantik?? Kami dari QQ WEDDING ingin menawarkan paket pernikahan komplit yang sesuai dengan budget para calon pengantin...mengemas hari bahagia anda menjadi lebih istimewa adalah impian kami..hub kami sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Kiki

    Untuk melihat detail paket dan promo lainnya silahkan kunjungi

    www.qq-wedding.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  26. need over booking tgl pernikahan di gedung sartika/depsos,di utamakan sabtu pagi bulan maret/april,hub 08111372929.thanks tika

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di cari overbooking gedung mana aja di bekasi acara siang weekend bulan april 2018 langsung whatsapp ke 081394380271/08953431309. Thx

      Hapus
  27. Buat temen2 calon pengantin se Indonesia raya..yukkk ahhh jangan pake ragu buka web QQ Wedding..krn banyak BONUS menarik menanti kamu lhooo

    Karena cuma di QQ WEDDING yg bisa menyesuaikan dengan budget kalian lho dear..
    Mengemas hari bahagia kalian menjadi lebih istimewa adalah impian kami..

    Hayooo yang mau hari istimewanya di bikin lebih cantik dan berkesan, gak usah pake ragu lagi..

    hub kami segera sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Kiki

    Untuk melihat detail paket dan promo lainnya silahkan kunjungi

    www.qq-wedding.com

    Tx dear...

    BalasHapus
  28. Hai capengers!! yuk datang dan survey gedung GRAHA ELNUSA, gedung termurah se jakarta selatan yang sudah all in package(gedung, catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, WO, Wedding Car & MC) sudah full ac&karpet! gedung yang letaknya strategis di daerah jakarta selatan! banyak bonus yang ditawarkan juga loh. for more detail info call/wa : intan 087800160870

    BalasHapus
  29. Ka aku lg cari gedung di depsos/islamiccentre/asramah haji tgl 2 sept 2018. klo ada yg bs bantu kontek saya 08988185000 karena gedung tersebut sudah penuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak belinda, Rhema Convention Hall bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melangsungkan pernikahan kakak dan pasangan loh. Hubungi 081382472115 yaa

      Hapus
  30. Hai semua, aku mau over dp gedung Griya Ardhya Garini Halim tgl 28 april 2018. Jika berminat hub 082297416978

    BalasHapus
  31. Halo Para Capeng-Capeng Yang Baik Hati,.. Kami Dari Aorora Catering & Wedding Service, Menyediakan Paket All In One Package , JIka Ada Yang Membutuhkan Paket Wedding Dari Aorora Catering & Wedding Service Yang Banyak Bonus Nya Jangan Sungkan Ya Menghubungi Kami di WA/TLP : 085780524222 (Sisca)
    Untuk Bahan Pertimbangan Boleh Kepo Kepo di Instagram : sisca_marketing_aororacatering atau aororacatering_official

    Buruannnn ,.. Serbuuuuu Price List nya,.. Ditunggu Lhooo

    BalasHapus
  32. overbooking gedung sartika bekasi Tgl 01 April 2018 acara Siang Hari DP 1.500.000 yang berminat bisa menghubungi 081287694909

    BalasHapus
  33. kalo ada yg mau over bookingan tgal 26 agustus 2018 . gedung sekitar bekasi .
    islamic center / depsos / sartika . bisa hubungin ke email ini iya . terima kasih .
    yessinda91@gmail.com

    BalasHapus
  34. Halo, salam kenal..

    kalau ada yg mau over bookingan gedung daerah bekasi, tanggal 7 Oktober 2018 bisa hubungi ke email = larasrachmadhani@yahoo.com yaa..

    terimakasih :)

    BalasHapus
  35. Over DP Wedding 2018 ( Pernikahan )
    Permisi, numpang bantu capeng lainnya.

    Haiii para capang yang ingin melangsungkan pernikahan di bekasi. Saya mau nawarin over DP wedding venue untuk kalian.

    Gedung: Mahkamah Konstitusi Bekasi
    Tanggal: 14 Oktober 2018 (Masih bisa ganti tanggal selama masih kosong)
    Alasan over DP: Karena tanggal yang diinginkan keluarga sudah full booked di gedung MK
    Harga DP: 3jt
    Harga Over DP: 2.5jt

    Review dari aku mengenai gedungnya itu Gedungnya bagus bgt, parkiran luas, akses mudah, ceiling tinggi, toilet bersih. Menurut google, gedung ini favorit para capeng yang ingin melangsungkan pernikahan di bekasi.
    Kalau mau tanya2 atau berniat membeli silahkan hubungi saya di 081514666955 (wa).

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak, Rhema convention hall bisa menjadi pilihan terbaik untuk melangsungkan pernikahan kakak dan pasangan loh. Hubungi 081382472115 yaaa. Have a nice day

      Hapus
  36. halo,

    kalau ada yang mau over booking gedung di bekasi tanggal 7 juli hub aku ya di 081281805491 atau email ratnamona92@gmail.com

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  38. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  40. Hai Happy Couple.
    Ramadhan sebentar lagi berakhir, tapi promo dari Rhema Convention Hall masih belum berakhir dan makin banyak lohh.
    Dapatkan Cashback Rp. 5.000.000, Free Food Stall, Honeymoon Bali 3D2N, Free akad nikah dan masih banyak lagiiii.
    Yuk langsung hubungi wedding consultant kami di 081382472115. Grab it Fast...

    BalasHapus
  41. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  42. Hai... Klo ada yg mw over booking d tgl 4 nov atau 11 nov boleh hub 087889263571 ya. Depsos/islamic centre/sartika

    BalasHapus
  43. Hai..buat para calon pengantin yang mau over booking nikahan di mustika convention hall tanggal 23 Desember 2018 pagi bisa menghubungi nomer wa 08568709226 ya..dp nya murah cuma 1 juta..makasih ya..

    BalasHapus
  44. makasih atas infonya sangat menarik, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2BNthKE

    BalasHapus
  45. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

    BalasHapus
  46. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  47. Hai capeng domisili bekasi, yg minat mau pakai gedung depsos bekasi, sy mau over dp gedung utk tgl 21 des 2019 acara malam.

    Berminat bisa email ke ayudhiakeii@gmail.com
    Telp/wa : 081210810131

    BalasHapus
  48. Make your dreams wedding come true at HIS Social Security Tower – Rasuna Said Kuningan.

    Get “Cashback up to Rp 35.000.000,- NOW!!!
    Hanya booking fee Rp 5.000.000,- kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk
    Gedung
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda!
    Jadi calon pengantin gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    Kapan lagi nikah di gedung HIS yg masih fresh building dengan high technology tapii harga terjangkau. Hehehe 
    Start from Rp 228.800.000,- untuk 800 orang (400 undangan) tapii masih dapet cashback lhoo. Nikah di jaksel tapii dpt harga terjangkau, nikah ajaa di HIS Social Security Tower 

    BalasHapus
  49. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 10GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  50. Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?
    HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
    Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
    - Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography
    - Tim WO 6 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    BONUS: Exclusive Honeymoon 3D2N ke Bali dan FREE logam mulia 20 gr dan masih banyak bonus menarik lainnya juga lho!
    Untuk lebih lanjut hubungi INES 085887972972 sebagai Wedding Consultant kamu :)

    BalasHapus
  51. Menikah adalah tujuan dan impian Semua orang, Melalui HIS Graha Elnusa Wedding Package , anda bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari fasilitas gedung full ac, full carpet, dan lampu chandeliar yg cantik, catering dengan vendor yang berpengalaman, dekorasi, rias busana, musik entertainment, dan photoghraphy serta videography.
    Kenyaman dan kemewahan yang anda dapat adalah tujuan utama kami.
    Hubungi : 0822 – 9914 – 4728 (Rizky)

    BalasHapus
  52. Hai..buat para calon pengantin yang mau over booking nikahan di cristall ballrooms sesion city tanggal 27 november 2019 malam bisa menghubungi nomer wa 082232996413 ya..dp nya murah cuma 3 juta..makasih ya..

    BalasHapus
  53. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    BalasHapus
  54. Hi Bride's & Groom to be, udah tau belum klo HIS punya venue baru yang konsepnya sangat elegant & milenial? YUK intip IG nya his_lippokuningan  udah all in package lhoo! bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot-repot cari vendor kesana kemari, boleh dong hubungin marketingnya & kamu akan dibantu oleh wedding consultant dari HIS untuk mewujudkan wedding impian kalian.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS Lippo Kuningan, siapa sih yg enggak mau nikah di venue baru pasti karpetnya masih empuk banget  Packagenya include :

    – Gedung
    – Dekorasi
    – Catering for 800 pax
    – Rias & Busana atau Bridal
    – Entertainment
    – Photo & Video
    – MC
    - Jasa Wedding Planner & Wedding Organizer
    Lengkap banget ngga tuh?
    Bonus? Jgn ditanyaaa, banyak banget karena harga pun masih pre-launching 



    Marii konsultasikan dengan marketing HIS Venue & WO by HIS Lippo Kuningan : 0812-180-66-818

    BalasHapus

Fitri Liza - Sanggar Liza ( REVIEW )

Coba ya aku tanya " siapa yang mikirin MUA dulu dibanding Gedung, Catering, Dekor, dll? " Tenang, kamu ngga sendiri, hahahaha ...